Senin, 14 Desember 2009

Biarkan Dunia Bicara, Kami 3 Perempuan Berpikir & Berkarya


Waktu Mulai:
12 Desember 2009 jam 19:00
Waktu Selesai:
22 Desember 2009 jam 17:00
Tempat:
Galeri Raos Batu
Jl. Panglima Sudirman No. 6
Batu, Indonesia


“BIARKAN DUNIA BICARA, KAMI 3 PEREMPUAN BERPIKIR DAN BERKARYA” adalah sebuah tajuk yang akan kami angkat dalam kegiatan unjuk karya 3 perempuan yang ingin menunjukkan jati dirinya dalam berbagai karya kreatif. Masing-masing memiliki kacamata perspektif dalam melihat dunia. Apapun alasannya, setidaknya kami ada dan bereksistensi.

Tujuan utama dalam pameran ini adalah kami ingin mengajak semua perempuan untuk tidak takut menunjukkan siapa dirinya, apa yang menjadi pemikirannya dan bagaimana cara pandangnya. Di era hypermodern seperti ini, masih banyak perempuan yang takut dan menyandarkan nilai dirinya pada penilaian orang lain. Ini adalah sebuah hal yang ingin kami dobrak, kami berteriak “TENTUKAN NILAI DIRIMU SENDIRI,BIARKAN DUNIA BICARA, TAPI KAMI SENDIRI YANG MEMILIH MANA YANG KAMI MAU”.
Teriakan ini kami tunjukkan dalam semua karya, dalam semua indra, dalam semua gerak dan laku kami. Kami hanya berharap dari pameran ini akan lahir banyak perempuan “YANG BERANI MENGAMBIL LANGKAH PERTAMANYA DAN BERJALAN BERIRINGAN BERSAMA PARA PELANGKAH LAIN UNTUK MENUNJUKKAN JATI DIRINYA”

Kami yang berpikir & berkarya :
• SAYEKTI PRIBADININGTYAS/NINING, Batu
• MCAMELIA, Batam
• FANNY, Malang


Tidak ada komentar: