Jumat, 26 Maret 2010

SETIAP MANUSIA ADALAH SENIMAN



Waktu Mulai:
17 Maret 2010 jam 19:30
Waktu Selesai:
18 April 2010 jam 22:00
Tempat:
Toko Buku TOGA MAS Jl. MT. Haryono No. 872 Bangkong Semarang.


SETIAP MANUSIA ADALAH SENIMAN

Rabu 17 Maret 2010, Pukul 19:30 WIB, Toko Buku TOGA MAS Jl MT Haryono No872 Bangkong Semarang.

Dibuka oleh Bapak Drs. Aryo Sunaryo, M.Pd

Pameran Berlangsung dari tanggal 17 Maret - 18 April 2010
Buka Setiap Hari pukul 10:00 - 21:00 WIB

Peserta Pameran:
Adam Wahida/ Ade Firman A/ Akhfas Adzim Faisol/ Akhmad Khusnayain/ Ayip Suyadi/ Candara Yudha Satria/ Desiwinda Rizky AR/ Eddi Prasetyo Budi/ Fajar Aryanto/ Fatwa Rizza Hanggara/ Ferintus Karbon/ Garna Raditya/ Hasan/ Ibnu Affan/ Irfan Fatchu Rahman/ Jati Wahyono/ Jauhar Fakhri/ Juju Rihasworo/ Lina Nurdiana/ M. Rahman Athian/ M. Sofwan Zarkasi/ M. Yudha Wicaksono/ Mahendra Aditya Restiawan/ Marhaendro/ Mamad Nurahmat/ Maretha Handoyo/ Muntohar/ Ragil Adi Winata/ Ridho Mochammad Salafi Handoyo/ Rizki Lazuardi/ Rosita Amalia/ Singgih Adhi Prasetyo/ Sukriyadi Soekartoen/ Syamsul Anugrah/ Tri Wahyudi/ Tri Lasyah Kandono/ Wibowo Adi Utama/ Wisnu Dian Purwoko.


SETIAP MANUSIA ADALAH SENIMAN
Memaknai Hidup Dengan Seni

Oleh Chabib Duta Hapsoro

Banyak manusia yang masih berjarak dengan seni. Banyak manusia yang menganggap seni harus di praktikkan oleh seniman dengan berpakaian nyentrik dan bertingkah unik. Banyak pula manusia yang mengira jika seni adalah gambar atau musik berkualitas tinggi hingga tidak mudah dimengerti. Padahal sebenarnya seni tidak serumit dan se-eksklusif itu.

Seni adalah saat-saat dimana kita semua memikirkan kalimat-kalimat lucu yang mengisi status Facebook. Seni adalah saat-saat dimana kita memikirkan kado apa yang cocok diberikan kepada manusia lain yang kita sayangi. Seni adalah bagaimana manusia merasa terpanggil untuk lebih memaknai hidup sehari-hari.

Seni seperti judul lagu duet Cholil ' Efek Rumah Kaca' dan istrinya bahwa: hidup itu pendek seni itu panjang. Seni membuat semua jadi mudah dan :\ indah. Setiap manusia adalah seniman!!!.

Terimakasih.


Tidak ada komentar: