Minggu, 25 Oktober 2009

Art Care

Penyelenggara:
INVESTASI LUKISAN

Waktu Mulai:
28 Oktober 2009 jam 8:00
Waktu Selesai:
30 Oktober 2009 jam 20:00
Tempat:
GOR Mojopahit Kota Mojokerto Jawa Timur
Keterangan
Pers release


Perupa peduli

Minggu 25 0ktober 2009

Dewan Kesenian Kota Mojokerto bekerjasama dengan biro rupa dan Komunitas perupa Mojokerto akan mengadakan kegiatan amal penggalangan dana sosial dalam bentuk bursa lukisan berlangsung tgl. 28 - 30 Oktober, pembukaan tgl.28 0tober 2009 jam 8.00 pagi oleh ibu wali kota Hj. Dwi Astuti Abdul Gani - ketua umum Dewan Kesenian Kota Mojokerto

Secara tehnis kegiatan apresiasi karya sekaligus bursa lukisan diikuti 37 perupa dari Mojokerto, dan berbagai kota : Madiun, Nganjuk, Surabaya, Krian,Jombang dan Kuta Bali berjumlah 208 karya yang akan di display di depan kantor Pemerintah Kota, Perpajakan di jln Gajah Mada kota Mojokerto.
Karya yang terjual 50 persen diperuntukan perupa, 50 persen untuk membantu sudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Padang Sumatera Barat.

Kegiatan ini termasuk kegiatan silatuhrami dan komunikasi antar perupa, karena jika di fungsikan secara maksimal akan terjalin hubungan komunikasi antar perupa, dengan harapan tidak terjadi kesenjangan antara perupa senior dan yunior, karena secara baku hukumnya saling membutuhkan.

Saya bahagia sekaligus bangga dalam kegiatan ini hadir perupa senior seperti Hadi sucipto, Ngudi Rahardjo , djoko sutrisno, Yusachk.NH,Taufik kamajaya, B.Sutopo, Suhardiman, Yunus zubair, Bangun Asmoro, Priyo dinasty dan juga perupa di sela kesibukan masih membagi waktu seperti Mas Ronny ,Gono, Anik Suhartatik, Nuzul, christy, Susi, Ema sujalma, Nursilam dll.salut untuk mereka yang peduli ( ungkap Shocieb Husein – Ketua pelasana)

Dengan bergeliatnya atmosfer kesenian – seni rupa, semoga akan membawa Mojokerto lebih baik pada masa yang akan datang, saling mempertahankan dan mengembangkan seni budaya melalui kegiatan yang apresiasiatif. Sehingga mendapat perhatian baik dari pemerhati seni, Pemerintah maupun Lembaga yang lain.

Mojokerto yang secara universe history tak kan lepas dari nama besar Mojopahit tentang kejayaan pemerintahan , seni dan budaya tentunya.

Mojopahit................Kita buang abunya kita simpan api semangatnya, kata bijak HARDJONO ws


djoko sutrisno
Public relations

contact person 0 8 1 2 4 9 7 3 7 9 7


Tidak ada komentar: