Senin, 23 November 2009

Teater "Wu Wei dan Siapa Nama Aslimu"
Komunitas Berkat Yakin | Sutradara: Ari Pahala Hutabarat
Penyelenggara:
salihara
Waktu Mulai:
25 November 2009 jam 20:00
Waktu Selesai:
26 November 2009 jam 23:00
Tempat:
Teater Salihara
Jl. Salihara No. 16, Pasar Minggu
Jakarta, Indonesia


Teater WU WEI DAN SIAPA NAMA ASLIMU
Komunitas Berkat Yakin
Sutradara: Ari Pahala Hutabarat

Selasa-Rabu, 25-26 November 2009, 20:00 WIB
di Teater Salihara
HTM Rp 30.000,-
Pelajar/Mahasiswa Rp 15.000,- (tempat terbatas)

Ini adalah pentas yang terdiri dari fragmen-fragmen yang menggali tema-tema tentang pulang, pergi, rumah, ibu—apa saja yang sering kita hubungkan dengan asal dan tujuan dari pencarian. Tontonan Wu Wei dan Siapa Nama Aslimu berusaha untuk menghadirkan keheningan yang ada pada beberapa situasi krisis ketika identitas asal, tujuan, dan keinginan untuk berbahagia dipertanyakan kembali.

Fragmen-fragmen yang ada bisa dianggap saling berhubungan, bisa juga tidak. Ia mencoba mengeksplorasi, menyilangkan, atau mengkonfrontasikan berbagai ihwal yang ada pada diri aktor, ruang, dan puisi yang menjadi latar pengucapan verbal. Kata-kata, benda, dan ruang berusaha dimaksimalkan dengan daya yang paling minimal. Puisi dan kalimat-kalimat dalam lakon ini tidak mendedahkan cerita. Ia mungkin hanya menyarankan sekilas suasana.

Tontonan Wu Wei dan Siapa Nama Aslimu dimainkan oleh Komunitas Berkat Yakin, sebuah komunitas teater dan sastra asal Lampung yang giat sejak 2002. Pertunjukan akan disutradarai oleh Ari Pahala Hutabarat berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama Arman AZ, Jimmy Maruli Alfian, dan Fitriyani.

Pemesanan tiket: Carla 0817-077-1913, 021-789-1202, atau secara on-line melalui www.salihara.org.

Info program dan peta lokasi Komunitas Salihara: Melan melan@salihara.org atau Dita riaudita@yahoo.co.id.


--------

Theater WU WEI AND WHAT IS YOUR REAL NAME
Komunitas Berkat Yakin
Director: Ari Pahala Hutabarat

Tuesday-Wednesday, 25-26 November 2009, 08:00 PM
at Teater Salihara
Ticket Rp 30.000,-
Students Rp 15.000,- (limited seats)

The group will stage fragments touching on the themes of going, returning, home, mothers—all the things we connect to origin and the reasons for searching. Wu Wei and What Is Your Real Name endeavors to create a space of silence found in certain critical situations when the identities of origin, destination and longing for happiness are questioned again and again.

The fragments may or may not be inter-related. They try to explore, criss-cross and confront the various experiences of the actor, the space, and the poetry that becomes the performance’s verbal backdrop. Words, items, and space will be maximized with as minimal effort as possible. The poetry and the sentences in the play do not form a story line, but will suggest a whisper of a situation.

Wu Wei and What is Your Real Name is performed by Komunitas Berkat Yakin, a community theater and literary group from Lampung established in 2002. The play is directed by Ari Pahala Hutabarat based on a script he wrote in collaboration with Arman AZ, Jimmy Maruli Alfian and Fitriyani.

Ticket reservation: Carla 0817-077-1913, 021-789-1202, or on-line at www.salihara.org.

Program info and Komunitas Salihara location map: Melan melan@salihara.org or Dita riaudita@yahoo.co.id.


Tidak ada komentar: