Selasa, 01 Desember 2009

TAAL TANTRA by TANMOY BOSE & Group,
A Cross Cultural Music and Rhythm

Festival Of India : Friendship Through Culture

Tanggal:
02 Desember 2009
Waktu:
19:00 - 21:00
Tempat:
Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta
Jl. Sriwedani No. 1
Yogyakarta, Indonesia


TANMOY BOSE merupakan salah satu pemusik terkemuka dalam dunia musik kontemporer dan kehadirannya dalam dunia musik perkusi sudah sangat diakui.

TANMOY adalah seorang komposer yang sangat antusias. Perjalanan tur-nya berkeliling dunia telah membawanya pengalaman dalam berkolaborasi dengan berbagai musisi, komposer dan koreografer kelas dunia. Dan pengalamannya tersebut diaplikasikan dalam kekayaan kreasinya seperti Beyond Borders, Taalyaagna, Chaturang dan Moksh – dengan tetap menampilkan keindahan nuansa musik India.

Pada tahun 2002, proyek musiknya yang mendunia, Taal Tantra, yang banyak memperdengarkan jenis musik silang budaya dan juga perpaduan berbagai alat musik dari berbagai bangsa, telah sukses merebut hati dan perhatian banyak kritikus dan pakar musik dunia.

Dalam rangka Festical Of India 2009 : Friendship Through Culture dan setelah sukses memukau warga Jakarta di Gedung Kesenian hari Minggu kemarin, kini, TANMOY BOSE akan mengunjungi Kota Yogyakarta, dan menampilkan pertunjukan kelas dunianya di Taman Budaya pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2009 ini.

Datang dan saksikan pertunjukan yang langka ini, bawa teman-teman dan keluarga Anda.

FREE / GRATIS

-----
Detail info :
http://www.foijakarta.com/

Jadwal pertunjukan :
http://www.foijakarta.com/schedule_details.html

http://www.tanmoybose.com


Tidak ada komentar: