Jumat, 22 Januari 2010

Launching Lawangwangi Art & Science Estate
and Opening exhibtion 'HALIMUN'

Waktu Mulai:
22 Januari 2010 jam 19:00
Waktu Selesai:
22 Februari 2010 jam 17:00
Tempat:
fine art, exhibition


Pembangunan infrastruktur seni rupa Indonesia tidak bisa lagi menunggu pihak pemerintah mengaplikasikan tugas-tugasnya yang seharusnya menyokong perkembangan kebudayaan, khususnya seni rupa Indonesia.

Lambatnya pemerintah dalam membangun infrastruktur kesenian serta tidak ada visi yang aplikatif mendorong masyarakat untuk 'berjalan sendiri' dalam menghidupi keseniannya.

Inisiatif pembangunan infrastruktur dan sistem yang baik pun muncul dari sebuah lembaga pecinta karya seni visual, yaitu ARTSociates yang menunjukkan visi dan misinya dalam memajukan gagasan artistik perupa muda dan membangun jejaring pasarnya yang sehat di Indonesia, Asia, sampai Eropa.

Dalam rangka membangun tatanan seni rupa Indonesia yang lebih baik itulah ARTSociates membangun sebuah lingkungan atau kawasan dimana produsen, konsumen dan alat produksinya dipertemukan dalam sebuah ruang dan waktu dan di tempat yang nyaman.

Infrastruktur itu akan diluncurkan kepada publik dengan menggelar Grand Launching Lawangwangi Art & Science Estate pada:

Hari/Tanggal: Jum'at, 22 Januari 2010
Waktu: pukul 19.00 - 23.00 wib
Tempat: Lawangwangi Art & Science Estate
Jalan Dago Giri No. 99, Warung Caringin - Mekarwangi, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Materi Acara:
1.
Launching Lawangwangi Art & Science Estate oleh Sunaryo dan Happening Art oleh Deden Sambas - Sunaryo direncanakan akan melakukan kolaborasi happening art dengan Deden Sambas

2.
Halimun, the mist
Inaugural Exhibition for Lawangwangi
22 January - 22 February 2010
Curated by Rifky Effendi
Artists List: Yogie Achmad Ginanjar, Cecep M.T., Guntur Timur, Dikdik Sayahdikumullah, Willy Himawan, Radi Arwinda, Wiyoga Muhardanto, Beatrix, Tromarama, Dadan Setiawan, R.E. Hartanto, Tisna Sanjaya, Cinanti ‘kenny’ Johansyah, Prilla Tania, Nurdian Ichsan, Nadia Savitri, Tisa Gracinia, Albert Yonathan, Desziana, Monika Ary Kartika, Hari Cahaya, Herra Pahlasari, Arin Dwihartanto, Tommy A.P., Iman Sapari, Yusuf Ismail, Isa Perkasa, Deden Sambas, Adhya Ranadhireksa, Irman, Faisal Habibi, John Martono, Hilman Hendarsyah, Anggara, Mella Jaarsma (Commissioned), Made Widya Diputra (Commissioned), Kadek Agus Mediana, Suklu, Gde Mahendra Yasa, Ketut Moniarta, Dodit Artawan, Agus Sumiantara, Teguh Ostenrik (Commissioned)
Inauguration of Lawangwangi.
More info may click on:
http://artsociates.com/Exhibitions/

Lawangwangi is a model of an infrastructure aimed to mimic the concept of a Research Park with some share facilities for both Art and Science. For the Art, the hard structure of Lawangwangi consists of an ART Bank, an ART space, a Lounge and a small conglomerate of offices. Near future extension will include a café and a (small conglomerate of) villa(s).


Besar harapan kami para jurnalis televisi dan media cetak daat menghadiri perhelatan tersebut di atas. Serta dimohon untuk melakukan konfirmasi kehadiran melalui sms ke nomor di bawah ini.

Salam Budaya,
Argus Firmansah
Koordinator Relasi Media
081802109157



Tidak ada komentar: