Selasa, 02 Februari 2010

Elida Tamalagi Troubadouring for Kinoki 2010

Tanggal:
04 Februari 2010
Waktu:
19:30 - 22:30
Tempat:
ViaVia Jogja
Jalan Parawirotaman 30
Jogjakarta, Indonesia


ViaVia fun(d)raising for Kinoki operational cost 2010

Bring your cash and your heart and commitment

Let's us screen more films at more points with more workshop...
Let you share through us...

Elida Tamalagi and The Band will deliver blues, jazz and classic rock for friends who will to share their prosperity by actively participating in Kinoki operational fundraising. Help us to screen more films, deliver more workshops and forums all over Indonesia by donating, participating with your works, exhibitions, design, merchandise,... you decide!

All the benefit gathered from such fundraising program in 2010 will be reported in the end of the year in accountability way.

Kinoki "database | film screening | popular education" is an interaction forum using audio-visual as its main media. Strive to provide special and video outside the mainstream while concentrating in building link and network that is not profit oriented.


ViaVia penggalangan dana untuk operasional Kinoki 2010

Bawa serta uang, hati dan komitmen kamu

Biarkan kami memutar film lebih banyak, di lebih banyak titik dengan lebih banyak lokakarya...
Mari berbagi lewat kami...

Elida Tamalagi and The Band akan menyajikan blues, jazz dan rock klasik kepada kawan-kawan yang membagikan rejekinya dengan berpartisipasi aktif dalam program penggalangan dana operasioanal Kinoki 2010. Bantu kami untuk memutarkan lebih banyak fiilm, mengadakan lebih banyak forum dan lokakarya, dengan cara memberi donasi, berpartisipasi dengan karyamu, pameran, design, merchandise, ... putuskan sendiri!

Semua dana yang terhimpun dari usaha-usaha penggalangan dana selama 2010 akan dilaporkan secara akuntabilitas pada akhir tahun.

Kinoki "pusat data | pemutaran | pendidikan populer" adalah ruang interaksi dengan audio visual sebagai media utamanya. Berupaya menyediakan film dan video di luar arus utama juga berkonsentrasi pada jejaring dan kerjasama dengan berbagai pihak dengan tidak berorientasi pada pemerolehan profit.


Tidak ada komentar: