Rabu, 30 September 2009

"Product of Circumstances" - Xavier Le Roy
Tari - Lecture performance


Penyelenggara:
Goethe-Institut Jakarta & CCF de Jakarta

Tanggal: 08 Oktober 2009
Waktu: 19:30 - 22:30
Tempat: GoetheHaus
Jl. Sam Ratulangi No.9 - 15
Jakarta, Indonesia

Telepon:
23550208
Email:
info@ccfjakarta.or.id


Goethe-Institut Jakarta & Pusat Kebudayaan Prancis Jakarta
menyelenggarakan pertunjukan tari:

"Product of Circumstances"
Lecture-performance
Durasi : 65 menit

Kamis, 8 Oktober 2009 – pk.19.30
GoetheHaus
Jl. Sam Ratulangi No.9 - 15
Jakarta Pusat

Reservasi: Goethe-Institut Jakarta – 23 55 02 08 ext.116
GRATIS – Tempat terbatas

Circumstances: Saya mulai mengikuti kelas tari dua kali seminggu pada saat yang bersamaan saya mulai mengerjakan tesis untuk gelar doktor di bidang molekular dan biologi seluler. Delapan tahun yang lalu saya menyerahkan tesis saya dan berhenti bekerja sebagai ahli biologi. Sejak saat itu saya bekerja sebagai seorang penari atau koreografer. Saya dikenal sebagai seorang penari yang tidak biasa atau penari ahli biologi molekuler. Hal ini menjadi tiket masuk ke “dunia pertunjukan”. Saya pernah diundang untuk mempersiapkan dan mempresentasikan kuliah “teori dan praktik dalam sebuah pertunjukan”.

Product: Biografi sebagai teori. Sebuah konferensi autobiografi menjadi sebuah pertunjukan. Tubuh saya menjadi materi dasar dari sebuah organisasi sosial budaya, seperti sebuah kebutuhan untuk kritis.

Oleh: Xavier Le Roy
Produksi: in situ productions & Le Kwatt
Ko – Produksi : Podewil / TanzWerkstatt-Berlin, Senatsverwaltung für Wissenschaft, Forschung und Kultur, Berlin
Terima kasih kepada: Chantal Escot-Theillet, Tara Herbst, Mårten Spångberg, Hortensia Völckers, dan Christophe Wavelet.


Acara ini terselenggara berkat dukungan:
- Kompas URBANA



Tidak ada komentar: